Minggu, 26 Februari 2012

Mario Teguh Lebih Ngetop Ketimbang Lady Gaga & Justin Bieber


Mana yang lebih populer di dunia, Mario Teguh, Lady Gaga, atau Justin Bieber? Kalau dijawab Lady Gaga atau Bieber, maka jawaban anda salah karena Mario Teguh, motivator terkemuka Indonesia, menjadi tokoh berlaman (page) facebook paling banyak menyedot perhatian umat jagat maya di dunia.
Mario Teguh mengalahkan laman milik artis dunia macam Lady Gaga dan Justin Bieber. Mario Teguh berada di peringkat 2 laman facebook dengan tingkat interaksi paling tinggi di dunia. Adapun Bieber di urutan 8 dan Lady Gaga berada di urutan 18 saja.
Kabar terkini dari AllFacebook.com, satu blog analisis industri, yang merilis Facebook’s Most Engaging Pages menetapkan laman Mario Teguh, menjadi salah satu laman paling digemari dan dikomentari para pengguna Facebook di dunia.
Capaiannya sekitar 4,62 juta penggemar dan lebih dari 1,15 juta memberi tanda interaksi berupa ‘Like’ atau komentar. Interaksi penggemar inilah yang  menjadi parameter utama penentuan posisi tersebut.
Laman Mario Teguh yang berisi kalimat-kalimat penuh motivasi hanya kalah dari laman “Jesus Daily” yang berada di urutan pertama dengan lebih dari 8 juta penggemar dan 3,4 interaksi.
Mario Teguh juga mengungguli laman milik klub sepak bola ternama seperti FC Barcelona yang berada di urutan lima, Real Madrid di urutan enam dan Manchester United di urutan tujuh.
Selain laman Mario Teguh, sebuah laman Indonesia yang dinamai “Terima Kasih Ibu” juga berhasil menjadi laman facebook paling tinggi interaksinya di dunia dengan 2,8 penggemar dan berada di posisi sembilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar