Jumat, 23 Maret 2012

Mobil Sporty Mewah Terinspirasi dari Pulau Indonesia


Mahasiswa asal Universitas Munich fakultas Applied Sciences, Slavche Tanevsky, telah menampilkan desain mobil Lamborgini dengan nama Lamborghini Madura. Desain mobil konsep masa depan ini merupakan proyek kolaborasi antara desainer Lamborghini dan Audi yang diberi nama Raw Materials Project.
Nama Madura menurut Tanevsky  terinspirasi dari salah satu daerah di Indonesia, Madura, yang memiliki budaya Karapan Sapi. Madura memiliki  jenis sapi atau banteng dari yang kuat dan dapat berlari cepat  digunakan untuk Karapan Sapi. Hal ini juga mirip dengan lambang Lamborghini yang berupa Banteng.
“Madura adalah proposal untuk mobil hybrid pertama Lamborghini yang dijadwalkan akan dirilis 2016. Mobil yang nantinya akan hemat bahan bakar dan ramah lingkungan ini juga harus terlihat menarik dan tentu saja memiliki performa yang terbaik,” ujar Tanevsky beberapa waktu lalu.
Lamborghini Madura ini sengaja dirancang dengan rangka yang sangat cantik dan  warna cat yang sangat fantastic. Mobil  ramah lingkungan dan irit bahan bakar ini didesain ramping, lebih terfokus, dan lebih agresif jika dibandingkan Reventón dan Estoque. Pada bagian depan, terdapat lampu yang sangat ramping dan intake udara besar,desainnya juga di buat berkelok agar dapat mengarahkan angin lebih sempurna. Di bagian belakang terdapat desain garis-garis yang menambah kegarangan mobil ini


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar